Berikan Hal Yang Telah Anda Dapat Kepada Orang Lain.

Selasa, 25 September 2012

Download MICROSOFT ZUNE

 ZUNE YANG SEMAKIN DI TINGGALKAN



ZUNE tidak akan diproduksi lagi oleh Microsoft                                        

NEW YORK - Hadir sebagai penantang iPod, Microsoft akhirnya harus menerima kenyataan bahwa Zune Player mereka kalah bersaing dengan alat pemutar musik digital itu. Raksasa itu pun memutuskan untuk menghentikan produknya itu.

Penghentian ini, karena perusahaan tersebut akan berkonsentrasi pada integrasi perangkat lunak Zune pada platform Windows Phone. Sumber yang tidak disebutkan namanya, kepada Bloomberg, Selasa (15/3/2011) mengatakan Zune Player akhirnya berlutut terhadap volume penjualan tinggi dari model iPod.

Microsoft memperkenalkan Zune pada tahun 2006 dan model terakhir yang dirilis adalah Zune HD di tahun 2009. Perusahaan juga memperkenalkan layanan musik bagi konsumen untuk membeli dan musik streaming. Namun, satu keterbatasan kenapa Zune kurang laku adalah, alat ini terbatas pada wilayah Amerika Serikat (AS) saja.

Zune dan Zune HD pesaing utama dengan Apple iPod tetapi tidak pernah menang dari sisi angka penjualan.

Sekarang Microsoft tampaknya akan mengalihkan fokus dari pengembangan pemain portabel media untuk integrasi Zune Software di platform Windows Phone dan Xbox 360. Sangat mungkin bahwa Zune Player akan menjadi de facto pemutar musik di Windows Phone utama.

Tapi jangan sedih untuk para pengujung blog ini saya sudah menyediakan link downloadnya

silahkan di download langsung dari microsoftnya
KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

slide to unlock

sertakan Sumbernya bila anda mau mengcopy paste artikel ini. iPhone Style, slide to unlock dengan jquery dan CSS3 http://djogzs.blogspot.com/#ixzz2cCrWzdJR Under Creative Commons License: Attribution