Berikan Hal Yang Telah Anda Dapat Kepada Orang Lain.

Kamis, 10 Januari 2013

Hack Billing Explorer Menggunakan DOS

pernah liat kan di monitor OP warnet...??
  ahhahaha
nah saya iseng" sbnar nya truss
langsung aja nee...


Pertama periksa dahulu spesifikasi sebagai berikut:
1. Server billing sebagai tempat pembayaran menggunakan Windows XP.
2. Billing Client adalah billing explorer.
3. Koneksi antar billing menggunakan LAN biasa.
4. Baik Client maupun Server billing kurang aman



Setelah beberapa kali mencoba, saya praktekan di warnet sendiri dan karena server billing warnet saya  menggunakan Windows XP maka saya masuk dengan menggunakan Kaht, saat ini Kaht sangat sulit sekali didapatkan, karena software ini tergolong dilarang. Namun coba saja untuk mencarinya

download saja disini kalo lebih gampangnya, klik disini

Berikut ini cara menggunakan Kaht, berikut ini singkatnya :
1. copy file kaht.exe ke drive c (misalnya)
2. buka command prompt c:\
3. ketikkan di prompt tadi c:\kaht.exe ip1 ip2 (contoh : c:\kaht.exe 192.168.1.1 192.168.1.100)
4. ip1 dan ip2 adalah range ip di jaringan kita ( kaht akan menscan computer yang vuln (biasanya win xp sp 1 kebawah)
5. setelah kaht mendapatkan komputer yang vuln dia akan langsung masuk ke komputer tadi dan prompt c:\ kita tadi akan berubah menjadi prompt c:\system32\ pada komputer korban, apabila itu terjadi maka artinya kita sudah ada di komputer korban tersebut
6. selanjutnya gunakan kemampuan kamu untuk mengeksplorasi komputer dengan menggunakan berbagai perintah dos
7. selamat belajar
Saya melihat di billing clientnya, ternyata jam yang terpampang di client sama dengan jam di billing dengan asumsi perhitungan koneksi mengikuti arah jam client. Wah, saya terus bergembira, ternyata caranya saya kira lebih mudah :P
Lalu saya coba buka START =-> Run =-> Command,
Maka keluarlah kotak hitam seperti ini :


lalu penulis ketikkan command : time sehingga keluar seperti ini


Dan ternyata ketika saya mencoba mengubah set waktunya ke 20 menit sebelumnya eh ternyata billingnya bereaksi. Mission Succes ujar di Point Blank tu... saya berhasil menghack billing, pikirku.
Kemudian saya jadi tenang deh maennya. Kalo udah maen 2 jam saya set balik jadi 1 jam, hehehe... mati kau billing.....^_^

Tetapi meskipun cara ini sangat praktis, tapi juga kadang terhadi kegagalan. Semua itu tergantung dari tingkat keamanan warnet dan keahlian sang pemakai, hehehe.

Pesan saya Jrs Abiey hehehe, Tetap jaga kebencian anda pada billing. Sampai kapanpun seorang hacker (newbie) harus membenci billing, jika tidak benci, maka dia bukanlah seorang yang memiliki keberanian
Hahahahaha, just kidding. Tapi jangan terlalu benci, ntar jadi penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

slide to unlock

sertakan Sumbernya bila anda mau mengcopy paste artikel ini. iPhone Style, slide to unlock dengan jquery dan CSS3 http://djogzs.blogspot.com/#ixzz2cCrWzdJR Under Creative Commons License: Attribution