Berikan Hal Yang Telah Anda Dapat Kepada Orang Lain.

Selasa, 14 Mei 2013

Cara Hack Password Admin Windows By Irsyad Nurfaizi



                 Ada yang pernah pengen minta data apa aja mau penting kek gak penting kek ke temen, nah terus kata dia dengan lantang dan sambil tertawa kecil “Iya, ambil aja silahkan terserah mau apa aja boleh grartissssssssss”. Nah pas buka komputernya ada kotak kecil warna putih minta password di bawah gambarnya yang sambil nyengir yang bikin orang merinding liatnya, Nah gimana tuh panas gak panas gak hati kamu? Pastinya panaskan malah kalo ada air kayaknya bisa mateng tuh, trus kamu mau apain dia cekekah/minta passwordnya sambil ngerengek rengek?

Gak usah bingung baca aja judul di atas udah memungkinkan belom untuk membantu memecahkan msalah kamu? Belom juga? Tapi kalo di pikir pikir iya jugasih, orang baru baca judulnya hehehehehehe….. nah dari pada pada belom puas nih baca aja terus ke bawah biar PUAAAASSSSS………


1.Tekan F8 saat komputer  menyala.

2.Pilih “Safe Mode With Command Promt”.

3.Tunggu proses selesai sampai komputer menyala dan muncul kotak hitam alias Command Prompt/CMD.
                                                                                   
4.Ketik sesuai parameter di sini>>>>>>>>>>> "net user administrator / active:yes"<<<<<<<<<<<<<. ad ministrator ganti jadi nama komputernya contohya kita pake nama Bill Gates, jadi gini >>>>>>>>>>> "net user Bill Gates / active:yes"<<<<<<<<<<<<<.

5.Setelah itu akan muncul  tulisan "Commad Succesfully", jika belum……….. ngapain ya…. Bikin kopi aja sono gih…. Hahaaahhaaaa cukup     sabar,sabar dan sabar.

6.Lalu ketik >>>>>>>>>>> “net user administrator **********”<<<<<<<<<<<<<. Nah ini ada lagi ganti tanda ********** jadi password yang kamu mau, contohnya kita pake password tanggal lahir aja nih 11222033 jadi nulisnya gini >>>>>>>>>>> “net user administrator 11222033” <<<<<<<<<<<<<.

7.Setelah itu akan muncul tulisan “Commad Succesfully”, jika belum sabar,sabar dan sabar lagi.

8.Jika sudah restart komputer dengan cara ketik >>>>>>>>>>>"Shutdown.exe /r"<<<<<<<<<<<<<.

9.Di sini penentuan hasil dari upaya kita (Deg Deg Deg Deg Deg Deg Deg jantung berdetak 10x lebih cepat, keluar keringat dingin, terusssss Dwarrrrrrrrrrrrr komputer meledak!.      Haha ngak segitunya kaliii), ketika windows meminta password, coba kamu masukkan pasword yang kamu tulis di Command Prompt tadi.

10.Jika berhasil SELAMAT!!!!!!!! kamu bisa ngehack komputer orang.

11.INGET!!!!!! Jangan gunakkan cara ini untuk kejahatan, tapi gunakkan cara ini untuk kebaikan, contohnya kalo kamu gak mau di pelitin sama temen kamu yang emang super  super super super pelit baru kamu gunakkan cara ini.

12.INGET!!!!!! Jangan lupa bagi bagi tips ini ya sama temen temen, gak usah berfikir dia pelit ato gimana, biarin aja toh suatu saat kita bisa merubah password windows  dia dan MERUSAKKNYA. oooooopppppppssssssssssss.................... malah ngasih contoh jelekkkkk... jangan di masukkin saku ya.... salah salah salah hati maksudnya... hehehe .

13.INGET!!!!!! Baca BIsmillah dulu kalo Udah bisa baca Alhamdulillah OK!.

14.INGET!!!!!! Bayar billingnya OK!.

15.INGET!!!!!! Langsung pulang OK!.

16.INGET!!!!!! Bilang makasih di Komentar OK!.

17. INGET!!!!!! Komentarnya Sambil Senyum OK!.

18. INGET!!!!!! Kata Alm.Peterpen Hadapi dengan senyuman!.

19. INGET!!!!!! Dah males ngingetin capek!.

20.Sekian Tips dan Triknya hari ini rajin rajin ke sini ya…….., orang gak dosa dan gratis kok hehehe



Terimakasih sudah membaca.....



Namikaze24+24=48 izin dulu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

slide to unlock

sertakan Sumbernya bila anda mau mengcopy paste artikel ini. iPhone Style, slide to unlock dengan jquery dan CSS3 http://djogzs.blogspot.com/#ixzz2cCrWzdJR Under Creative Commons License: Attribution