Berikan Hal Yang Telah Anda Dapat Kepada Orang Lain.

Sabtu, 13 Oktober 2012

Algoritma Pengurutan

Algoritma pengurutan sagat penting dalam dunia informatika. untuk keperluan berbagai pekerjaan. maka dari itu saya akan membahas tentang apa yang dinamakan algoritma pengurutan.
Algoritma Pengurutan adalah algoritma yang digunakan untuk menyimpan list tertentu ddengan urutan tertentu, bisa dari kecil ke besar atau besar kee kecil. Biasanya digunakan untuk mengurutkan huruf atau angka.Dalam sebuah algoritma diperlukan perhatian tentang efisiensinya. karena efisiensi dapat mengoptimalkan algoritma-algoritma yang lain yang akan digunakan.Semakin efisien suatu algoritma maka ketika di eksekusi atau dijalankan akan membutuhkan waktu yang lebih sedikit (lebih cepat). Jadi efisiensi suatu algoritma sangatlah di perlukan. dalam algoritma pengurutan ini data masukannya adalah sebuah data list yang belum beraturan dan data keluarannya data yang telah terurut dengan teratur.
Algoritma pengurutan atara lain Bubble sort, Insertion sort, Marge Sort, dan Quick Sort.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

slide to unlock

sertakan Sumbernya bila anda mau mengcopy paste artikel ini. iPhone Style, slide to unlock dengan jquery dan CSS3 http://djogzs.blogspot.com/#ixzz2cCrWzdJR Under Creative Commons License: Attribution